Thursday, October 18, 2012

Perkenalan

Hallo^^

Perkenalkan nama saya Dita Tatarizka Tahana.Biasa dipanggil Dita. Saya sekarang sedang bersekolah di MTsN tg.Redeb, Berau. Kelas IX daaan doakan saya dan Teman-teman agar Lulus yaa:"---)

Awal mula saya bikin blog ini emmm karna mendapat tugas TIK dari guru bahasa arab #Looohh.___. hehe maksud saya dari guru TIK yang bernama Bpk. Yusuf Arie. Sebelumnya kami juga disuruh untuk membuat gmail dan Alhamdulillah saya sudah membuat keduanya:-}

Membaca! membaca adalah salah satu kegemaran saya. selain membaca, saya juga mempunyai kegemaran yang lain, yaitu Mendengarkan musik. semua genre musik saya suka, kecuali  musik yang ber-genre dangdut. jangan tanya mengapa karna saya juga tidak tau._.v

Adapun Manfaat BLOG bagi saya, yaitu :
1. Mendapatkan informasi
2. Berbisnis
3. Sarana ber-Komunikasi

SEKIAN :D
Terima kasih

No comments:

Post a Comment